Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Petak Sambangi Toko di Wilkumnya

oleh -
Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Petak Sambangi Toko di Wilkumnya 1

Polres Kapuas – Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengecekan dan monitor ketersediaan pasokan minyak goreng di Desa Saka Lagun Kec. Pulau Petak Kab.Kapuas, Jumat (8/4/2022) pagi.

Kapolsek Pulau Petak Iptu Suroto, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Saka Lagun Aipda Arta Perdana menyampaikan, maksud dan tujuan kegiatan pengecekan ketersediaan pasokan minyak goreng ini, untuk mengetahui ada atau tidaknya ketersediaan minyak goreng di wilayah Pulau Petak dan sekitarnya.

“Ini dilakukan menyikapi pemberitaan di beberapa wilayah Indonesia terjadi kelangkaan minyak goreng serta antisipasi adanya oknum yang memanfaatkan situasi untuk mendapat keuntungan yang lebih besar dengan cara penimbunan minyak goreng,” terang Arta.

“Hasil dari pengecekan petugas di toko Yadi Kec. Pulau Petak mengalami kenaikan harga minyak goreng dari harga sebelumnya saat ini minyak goreng Sania kemasan satu liter seharga Rp 25 ribu dan minyak goreng Hemat kemasan satu liter seharga Rp 26 ribu sedangkan untuk minyak goreng curah masih kosong,” tuturnya.

Selain itu, dalam kesempatan pengecekan minyak goreng, diberikan imbauan kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng untuk mendapat keuntungan yang lebih besar yang berdampak kelangkaan minyak goreng di wilayah Pulau Petak dan sekitarnya.

“Apabila ditemukan adanya kegiatan/upaya penimbunan minyak goreng akan dilakukan penindakan hukum sesuai aturan hukum yang berlaku. Polsek Pulau Petak akan selalu melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap ketersediaan minyak goreng dan sembako lainnya untuk antisipasi adanya oknum-oknum yang memanfaatkan kesempatan ini yang berdampak adanya kelangkaan di bulan puasa ini,” tutupnya. (AT)

BACA JUGA :  Polsek Pangkalan Banteng Patroli Kamtibmas Seputar Pasar Karang Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.