Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Hilir

oleh -
Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Hilir 1

Polres Kapuas – Polsek Kapuas Hilir jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng menerjunkan Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan pengecekan dan pemantauan Ketersediaan Minyak Goreng, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Anggun Setia Dana yang melaksanakan kegiatan pengecekan stok atau ketersediaan harga minyak goreng kemasan di kios Surya Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas, Kalteng, Senin (4/4/2022).

Bripka Anggun melakukan patroli sambang dalam rangka mengecek harga bahan sembako di tempat perbelanjaan dan juga antisipasi kelangkaan Minyak goreng di sejumlah toko sembako yang berada di wilayah kecamatan Kapuas Hilir.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A. melalui Bripka Anggun mengatakan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan yang ada di toko-toko sembako agar dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET).

Dari hasil pengecekan bahwa stok atau persediaan minyak goreng kemasan aman namun harga mengalami kenaikan.

“Pengecekan ketersedian stok minyak ini guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di bulan suci Ramadhan,” terang Anggun.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada karyawan toko maupun konsumen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

“Harapannya di wilayah hukum polsek Kapuas Hilir kebutuhan Minyak goreng karena di bulan suci Ramadhan dapat terpenuhi, sehingga situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif,” Tutup Anggun. (ver)

BACA JUGA :  Polsek Dustim Gencarkan Sosialisasi Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.