Ciptakan Rasa Aman, Kapospol Tamban Catur Terjun Langsung Kawal Kegiatan Pelaksanaan Imunisasi BIAN

oleh -
Ciptakan Rasa Aman, Kapospol Tamban Catur Terjun Langsung Kawal Kegiatan Pelaksanaan Imunisasi BIAN 1

Kapospol Tamban Catur Wilkum Polsek Kapuas Kuala Polres Kapuas, Polda Kalteng IPDA MAWARDI tampak mengawal Kegiatan pelaksanaan Imunisasi BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) oleh UPT Puskesmas Tamban Catur Kec. Tamban Catur Kab. Kapuas Prop. Kalteng. Selasa (07/06/2022).

Kegiatan imunisasi ini dilaksanakan di MI NURUL HUDA dan Mts DARUSSALAM Desa Warna Sari Kec. Tamban Catur Kab. Kapuas Prop. Kalteng.

Kapospol Tamban Catur IPDA MAWARDI mengatakan bahwa Kegiatan Pelaksanaan Imunisasi BIAN ini dilaksanakan di MI NURUL HUDA dan Mts DARUSSALAM Desa Warna Sari dan turut hadir dalam kegiatan Pelaksanaan tersebut yaitu Kades, Kepsek, Ka Upt Puskesmas
Tamban Catur, Tim Imunisasi UPT. Puskesmas Tamban Catur, Guru, Orang Tua, siswa-siswi Kec. Tamban Catur Prop. Kalteng.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Imunisasi Rubella tersebut adalah untuk menambah ketebalan tubuh terhadap anak usia 9 bulan s/d 12 tahun dan demi terciptanya keluarga sehat dan berkualitas,” jelas Kapospol Tamban Catur.

“Sesuai Dengan Rapat Beberapa Minggu Lalu di Aula Kecamatan Tamban Catur bahwa Polsubsektor Tamban Catur Wilkum Polsek Kapuas Kuala Siap Mendukung dan Mengawal Kegiatan Pelaksanaan Imunisasi BIAN Agar Berjalan dengan Tertib dan Lancar di Wilkum Polsek Kapuas Kuala“ tutupnya.

BACA JUGA :  Cegah Kerusakan Lingkungan, Polsek Pulau Petak Sosialisasi Stop Illegal Mining

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.