DIDUGA PATAH HATI, MAHASISWA GANTUNG DIRI

oleh -
oleh

PALANGKA RAYA, DAYAK NEWS.

Diduga patah hati, seorang pemuda KWT alias Kudut Alias Agus Saqaw (27) yang berstatus mahasiswa nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri.

Peristiwa yang terjadi dirumah korban Jalan Banteng induk Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Sabtu (10/02/18) ini sempat membuat geger dan panik warga yang bermukim di wilayah tersebut

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan sekitar pukul 21.00 WIB kepolisian melalui SPKT Polres Palangka Raya menerima laporan masyarakat, lalu tim melakukan olah TKP serta mengumpulkan saksi saksi yang menemukan korban pertama kali.

Menurut Timbul, dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan surat ataupun pesan terakhir dari korban, namun dari media sosial korban di postingan terakhirnya pada tanggal 10 Februari Pukul 10.00 WIB korban merasa patah hati dengan kekasihnya.

Untuk kepentingan penyelidikan dan Visum et Repertum jasad korban dievakuasi ke RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya (Dayak News/Ajen/BBU).