Ditpolairud Berbagi Sejuta Takjil Kepada Masyarakat Bantaran Sungai Mentaya

oleh -
Ditpolairud Berbagi Sejuta Takjil Kepada Masyarakat Bantaran Sungai Mentaya 1

Polair.kalteng.go.id – Sampit – Kapal Polisi XVIII-2005 membagikan Takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang tinggal di Bantaran Sungai Mentaya, Senin (04/04/22).

Personel KP XVIII-2005 melakukan patroli dialogis di sepanjang perairan Sungai Mentaya. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.
Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kapal XVIII-2005 Bripka Sunardi membenarkan terkait patroli dialogis tersebut. Ia menyebutkan patroli ini bertujuan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah perairan Polda Kalteng.
“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpolairud Polda Kalteng telah melakukan patroli dialogis di perairan Sungai Mentaya Kotawaringin Timur,” ucapnya pada Senin (04/04).
“Patroli ini rutin dilakukan, dimana tujuannya untuk mencegah peredaran narkoba maupun mencegah kejahatan lainnya yang berada di perairan kita sehingga melalui kegiatan ini terjaganya Harkamtibmas di wilayah kita,” lanjutnya.
Selain itu Sunardi juga mengatakan, “Saat melakukan Patroli kami sudah menyediakan Takjil untuk berbuka puasa, yang akan kita bagikan kepada masyarakat yang berada di Bantaran Sungai Mentaya,” tutupnya. (Tri)

BACA JUGA :  Polsek Kapuas Timur Rutin Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Sanksi Pidana Pelaku Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.