Dukung Operasional, Kapolsek Cempaga Hulu Terima DIPA dari Kapolres Kotim

oleh -

Tribratanews.kateng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Dalam rangka untuk mendukung tugas kepolisian, Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kepada Kasatfung dan Kapolsek jajaran tahun anggaran 2022.

Hal tersebut dikemukakan Kaplsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., ketika dikonfirmasi diruang kerjanya di Mapolsek setempat, Selasa (21/12/2021) pagi.

Menurutnya, penyerahan DIPA yang langsung diserahkan oleh orang nomor satu di Polres Kotim itu merupakan sebuah bentuk dukungan anggaran terhadap jalannya operasional dan tugas kepolisian pada tahun 2022 nantinya.

“Untuk Polsek Cempaga Hulu sendiri, kami menerima alokasi dana sebanyak Rp. 569.212.000,-,” ungkapnya.

“Jumlah tersebut mengalami penurunan dari tahun 2021. Dimana sebelumnya mencapai 570.770.000,- dan pengurangan ini juga dialami hampir semua Satfung serta Polsek jajaran dengan jumlah bervariasi,” urainya.

Dwi menjelaskan, jika jumlah mereka yang terima untuk tahun anggaran 2022, akan dipergunakan secara maksimal guna memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat.(iibboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.