Dukung Pemerintah di Bidang Pendidikan, Kapolda Kalteng Resmikan TK TB Satya Arya Racana Sampit

oleh

Polres Kotim ā€“ Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Nanang Avianto, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto meresmikan Gedung TK Taman Bermain (TB) Kemala Bhayangkari 18 di Jalan Yos Sudarso Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (13/07/2022) 10.00 WIB.

Peresmian Gedung TK tersebut, dihadiri oleh Bupati Kotim, Dirpolairud Polda Kalteng, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M beserta Istri, AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si beserta istri selaku penggagas pembangunan TK Kemala Bhayangkari18 Sampit, dan Dandim 1015 Sampit.

Kapolda Kalteng sangat mendukung berdirinya gedung TK TB Satya Arya Racana tersebut, karena hal ini merupakan salah satu upaya Polri untuk mendukung pemerintah dalam dunia pendidikan.

“Keberadaan Gedung TK ini tentunya sangat bermanfaat bagi anak-anak, sebagai wadah belajar dan bermain yang sangat reperesentatif,” ungkap Nanang.

Sementara itu, AKBP Abdoel Harris Jakin dalam sambutannya menyampaikan, sejak ia menjabat sebagai Kapolres Kotim, sekitar dua tahun yang lalu, ia melihat fasilitas umum khususnya tempat bermain anak-anak masih kurang.

“Oleh karena itu, kami membangun Taman Bermain Satya Arya Racana, yang merupakan fasilitas umum di asrama Polres Kotim, yang dulunya merupakan kolam pancing yang sudah lama tidak digunakan,” terang Haris.

Di tempat yang sama, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M . mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik kegiatan ini dan dirinya berharap dengan berdirinya TK TB Satya Arya Racana tersebut, dapat mencetak generasi penerus bangsa yang membanggakan bagi bangsa dan negara.(Adw/Hums/sam)

BACA JUGA :  Cegah Karhutla, Anggota Polsek Kapuas Timur Cek Embung Di Beberapa Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.