Dukung Program Pemerintah, Polsek Rakumpit Dampingi Kegiatan Vaksinasi Pelajar

oleh -
Dukung Program Pemerintah, Polsek Rakumpit Dampingi Kegiatan Vaksinasi Pelajar 1

Polresta Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turut membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Rakumpit Ipda Sukarno bersama Bripka Eko Pramono saat mendampingi Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran pelajar SMP dan warga setempat yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Pager Jalan Tumbang Talaken Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Senin (11/10/2021) pagi.

Sukarno mengungkapkan, selain mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka Indonesia menuju herd immunity kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga kesehatan serta masyarakat yang hadir.

“Pada pelaksanaan vaksinasi kali, petugas kesehatan menyiapkan sebanyak 84 dosis yang terdiri dari dosis 1 sebanyak 57 orang pelajar dan dosis 2 sebanyak 27 orang warga Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya,” beber Sukarno.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan mengajak serta keluarga, saudara dan tetangga untuk mendukung vaksin program Pemerintah guna mencegah dan menghindari ancaman wabah virus corona karena vaksinasi aman dan halal. (bib)

BACA JUGA :  Polsek Benua Lima Gencar Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.