Eratkan Sinergitas, Kapolres Kapuas Coffee Morning bersama Insan Pers

oleh -
Eratkan Sinergitas, Kapolres Kapuas Coffee Morning bersama Insan Pers 1

Polres Kapuas – Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. mengatakan bahwa insan pers berperan penting membantu aparat penegak hukum menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat (Kamtibmas).

Hal tersebut disampaikan Qori saat coffee morning bersama insan pers Kab. Kapuas di aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Selasa (29/3/2022) pagi yang dihadiri oleh Kadiskominfo Kab. Kapuas, Dr. H. Junaidi, PJU Polres Kapuas serta rekan media massa, media cetak maupun elektronik yang tergabung dalam PWI dan PWRI Kab. Kapuas.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, maka saya juga meminta insan pers ikut berperan aktif dalam membantu menjaga kamtibmas agar terus aman dan kondusif di Kab. Kapuas yang kita cintai ini,” ucap Qori lagi.

Qori pun berpesan kepada para awak media agar bekerja secara professional sesuai etika dan kaidah jurnalistik dan jika itu terkait pemberitaan dengan Kepolisian, supaya para wartawan bisa selalu mengkonfirmasi terlebih dahulu, sehingga informasi tidak akan simpang siur atau pun hoax.

“Jika ada hal yang ingin dikonfirmasi kami dari Kepolisian siap memberikan seluruh informasi,” tukasnya.

Ia berharap agar pertemuan dengan para rekan media, bisa meningkatkan harmonisasi antara Kepolisian dan para pelaku jurnalistik, supaya selalu bersinergi, saling membantu, saling memberikan informasi dan salin terbuka terkait informasi yang krusial atau yang harus ditindaklanjuti.

“Saya berharap agar kemitraan yang sudah terjalin selama ini, akan semakin baik lagi ke depannya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas,” tutupnya. (ver)

BACA JUGA :  Polsek Awang Tertibkan Personel Dengan Melaksanakan Pendisiplinan Internal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.