GEGER, TEWAS DI ATAS KAPAL BARANG

oleh -
oleh

Palangka Raya – Dayak News.

Suasana pelabuhan rambang yang biasa hening di pagi hari mendadak geger, Jumat (11/05/2018) warga menemukan Mambi (60) warga Kalimantan Selatan yang meninggal di haluan kapal barang Bahtera Bersama.

Informasi yang dihimpun Dayak News Online, korban Mambi pertama kali ditemukan Pemilik Kapal yang juga nakhoda kapal Muhammad Aini (63) dalam kondisi tidur membungkuk di depan dek atau haluan kapal karena hari sudah mulai pagi.

“Tadi ulun banguni dengan cara memanggil korban tapi kada direspon, setelah itu ulun coba garaki tapi badan korban dingin, langsung ulun laporkan ke petugas Pospol Rambang karena korban kada bagarak,” ucap Aini.

Kapolsek Pahandut AKP Ronny Wijaya yang ditemui di lokasi kejadian membenarkan akan temuan jenazah yang meninggal dihaluan kapal, dari olah TKP tempat kejadian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan ditubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit karena sebelum korban ditemukan meninggal, korban pernah bercerita sering sakit.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jasad korban langsung dievakuasi ke Ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk visum et repertum. (Dayak news/Ajen/BBU).