Giat Patroli Antisipasi Rawan Malam Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Security Yang Sedang Melaksanakan Tugas Jaga

oleh -

Kotim (22/11/2021) – Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Untuk mengurangi niat para pelaku kejahatan dan terjadinya tindak pidana pada Malam hari Rawan C3 (Curas, Curat dan curanmor) wilayah Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Tim gabungan piket fungsi Polsek Parenggean melakukan giat Patroli malam Hari di sejumlah titik rawan gangguan Kamtibmas di wilkum Polsek Parenggean salah satu nya di sepanjang Jalan kalikasa dan sekitar perumahan penduduk serta Pertokoan.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan tugas patroli disepanjang jalan kalikasa, personil piket melaksanakan sambang terhadap security Objek vital, Kantor perbankan, Ronda malam dan patroli diperkampungan sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban atas kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil polsek Parenggean.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, menyampaikan melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono, S. H. mengatakan ” Dengan di Dilakakukannya Patroli Malam hari setidaknya niat para pelaku kejahatan dapat berkurang, memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat Serta mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum polsek Parenggean” Ujarnya. (yyn-Prgn)

BACA JUGA :  Personel Polsek Montallat Dengan Humanis Ajak Tolak Pungutan Liar Kepada Sejumlah Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.