Hari ini, Kabagops Polres Kapuas Ikuti Vicon Percepatan Vaksinasi Dengan Kabaintelkam Polri

oleh -
Hari ini, Kabagops Polres Kapuas Ikuti Vicon Percepatan Vaksinasi Dengan Kabaintelkam Polri 1

Polres Kapuas – Bertempat di Kantor Desa Basarang Kec. Basarang Kab. Kapuas Prov. Kalteng telah dilaksnakan kegiatan Vicon Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi dengan Kabaintelkam Polri. Sabtu (26/3/2022) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K yang diwakili oleh Kabagops Polres Kapuas Kompol Edia Sutaata, S.H.M.H, Kasat Intelkam, Kapolsek Basarang, Danramil Basarang, Kepala Puskesmas Basarang, dan Camat Basarang.

Dalam Arahan Kabaintelkam Polri pada kegiatan Vicon tersebut yaitu, ” Bapak Kapolri sangat berharap kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan setiap hari semua akan mencapai target, semoga daerah yang belum mencapai target 70% dosis II dan Buster akan mencapai target mengingat sebentar lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan,” ungkapnya.

“Tetap semangat menjalankan tugas kepada semua pihak yang saat ini bergabung dalam rangka percepatan vaksinasi, hal ini merupakan tugas mulia kita bersama untuk melindungi masyarakat dari Pandemi Covid-19,” tambahnya.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan vaksinasi masal yang dilaksanakan oleh PKM Basarang dengan menggunakan jenis vaksin dosis II dan Buster yaitu Covovac, Astrazeneka, Coronavac dengan target Vaksinasi sebanyak 150 orang.

Dalam pelaksanaan tersebut Kabagops juga terlihat memantau proses jalannya vaksinasi dari tahap pendaftaran hingga penyuntikan vaksin Peninjauan gerai vaksin.

Saat memantau jalannya kegiatan, Kompol Edia menyempatkan diri berbincang – bincang dengan peserta vaksinasi dan berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin.

“Terima kasih telah berpatisipasi dalam program vaksinasi yang telah diselenggarakan oleh pemerintah. Namun demikian, meskipun sudah divaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Polsek Awang Laksanakan Kegiatan Ops Yustisi

Diakhir kegiatan Kabagops, Kapolsek Basarang, Danramil Basarang melakukan penyerahan paket sembako kepada peserta vaksinasi secara simbolis. (Or)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.