Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Tetap di Lakukan Anggota Polsek Kolam Pada Saat Sebelum Pelaksanaan Ibadah Shalat Jumat

oleh -

Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Anggota Polsek Kolam menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan sebelum pelaksanaan ibadah shalat Jumat di laksanakan di berbagai masjid wilayah kecamatan kolam. Jumat (22/10/2021) malam.

Penyampaian tentang protokol kesehatan tidak hanya di lakukan di tempat keramaian seperti pasar maupun tempat lainnya yang berpotensi terdapat berkumpulnya orang banyak, akan tetapi sebelum pelaksanaan ibadah Jumat juga di sampaikan himbauan tentang penggunaan masker dan protokol kesehatan yang lainnya. kata Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto.

Iptu Kustiyanto menambahkan bahwa warga masyarakat harus selalu di ingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan agar diri kita dan orang sekitar kita terhindar dari berbagai penyakit terutama di saat musim pandemik Covid 19 yang saat ini masih belum usai. Imbuh Iptu Kustiyanto.(hm)

BACA JUGA :  RUTIN LAKSANAKAN PENEMPELAN MAKLUMAT KAPOLDA KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.