Home Visit, Ditpolairud Periksa Secara Berkala Kondisi Kesehatan Personel Yang Sakit

oleh -
Home Visit, Ditpolairud Periksa Secara Berkala Kondisi Kesehatan Personel Yang Sakit 1

Polair.kalteng.polri.go.id – Sampit – Sambangi kerumah Personel Yang Sakit Bripda Desniel bagian Kesehatan Ditpolairud Polda Kalteng lakukan pengecekkan kesehatan, mengukur tekanan darah dan memberikan motivasi, Rabu (08/06/2022)

Home visit adalah segala tindakan yang dilakukan kepada pasien oleh tenaga kesehatan sebagai kelanjutan dari tindakan yang dilakukan di Rumah sakit atau bersifat panggilan. Tindakan ini dilakukan di rumah atau tempat tinggal pasien.

“Dalam kunjungan tersebut kami melakukan pemeriksaan Kesehatan secara berkala, serta memberikan motivasi terhadap personel yang sakit. Semoga dengan kegiatan rutin seperti ini dapat memberikan dampak positif bagi beliau,” ujar Dirpolairud Polda Kalteng Akbp. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Bripda Desniel selaku tenaga Kesehatan Ditpolairud Polda Kalteng.

Pelayanan Home Visit ini melibatkan berbagai tenaga yang berkompetensi di bidang masing-masing, diantaranya dokter, baik dokter umum, maupun dokter spesialis, perawat, fisioterapi,l aborat, apotik. Pelayanan ini bisa dilakukan secara bersama-sama ataupun sendiri-sendiri.

“Kami berharap dengan adanya home visit seperti ini akan mempermudah personel dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, meningkatkan kualitas pelayanan kepada personel dirumah, meningkatkan hubungan petugas kesehatan dengan personel, serta meringankan biaya keluarga dan personel yang sakit,” tutupnya. (akas)

BACA JUGA :  Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng Dilakukan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Timang Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.