Inovasi SI DADAR Hadir Di Desa Jemaras

oleh -

Kotim ( 10/10/2021) – Program baru Inovasi SI DADAR ( SIM Dadakan Ke Daerah ) Hadir Di Desa Jemaras Jl. Tjilik Riwut Km 42 Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjangkau masyarakat yang berada di wilayah desa yang jauh dari kota Sampit supaya bisa mudah untuk melaksanakan Perpanjangan Pengurusan Sim A dan SIM C.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E menjelaskan inovasi yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk mempermudah bagi warga yang mengurus Perpanjangan Pengurusan Sim A dan SIM C, tanpa harus datang ke Satpas Sat Lantas Polres Kotim Jl. Yos Sudarso Sampit.

Saat kegiatan ini Sat Lantas Polres Kotim datang jemput Bola. untuk masyarakat yang ingin Perpanjangan Pengurusan Sim A dan SIM C mereka.

Sat Lantas Polres Kotim terus melakukan pembenahan dan berinovasi. “Saya harap inovasi yang dilakukan ini bisa membantu dalam peningkatan pelayanan kami” ungkapnya.

Kata Salahiddin, inovasi ini diadakan karena masih banyak warga yang tidak memiliki waktu datang ke kantor Satpas Sat lantas Polres Kotim.

Kegiatan ini sementara kita laksanakan setiap Hari Sabtu, dan akan kita evaluasi.

Semoga saja apa yang dilakukan ini bisa mempermudah warga masyarakat yang akan membayar pajak ataupun Perpanjangan SIM, dan tentunya bisa menghemat biaya transportasi menuju kota sampit, tutupnya (sep/lts)

BACA JUGA :  Polsek Awang Laksanakan Sosialisasi Maklumat Kapolres Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.