IPTU TRIBUDI HATAWI Bersama 3 Personil Polsek Kumai 1 Personil Koramil Kumai Pantau dan Amankan Giat Vaksin

oleh -

Polres kobar – Polsek Kumai, Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif, Kanit Sabhara Polsek Kumai IPTU TRIBUDI HATAWI Bersama 3 Personil Polsek Kumai 1 Personil Koramil Kumai telah melaksanakan kegiatan Pengamanan Vaksinasi diouskesmas Sungai Rangit Desa Bumi Harjo, Kec. Kumai.

Terkait dengan hal tersebut, Personil Polsek Kumai melaksanakan Pengamanan Vaksinasi bertempat di aula Desa Teluk Bogam Kec. Kumai. Sabtu (04/12/2021) Pagi

Personil Polsek Kumai yang di pimpin Kapolsek Kumai bersinergi dengan Tim Vaksinasi Puskesmas Kumai untuk Memberi pelayanan kepada masyarakat sungai Bakau dan memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi, ”agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus corona“, tulisnya.

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta tetap menjadikan Kab. Kobar kususnya Kec. Kumai terhindar dari wabah Covid-19.

Warga yang mendapatkan Vaksinasi berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

Kapolsek Kumai IPTU RAHIS FADHLILLAH, S.T.r.K. saat dikonfirmasi mengatakan anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pungkasnya. (JS)

BACA JUGA :  Polsek Awang Laksanakan kurve Mako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.