Jaga Soliditas, Pawas Polres Kobar Sambangi Lapas Pangkalan Bun di Malam Hari

oleh -

Polres Kotawaringin Barat – Dalam rangka untuk menjaga sinergitas dengan semua lapisan masyarakat, beragam langkah pun diselenggarakan aparat kepolisian.

Seperti yang dilakukan para anggota Polres Kotawaringin Barat (Kobar) ini. Mereka terlihat mengadakan patroli Kamtibmas ke sejumlah tempat yang diperkirakan berpotensi terjadinya kriminalitas.

Tidak hanya dunia perbankan, tetapi dalam pelaksanaannya patroli ini juga terlihat menyambangi Lapas Pangkalan Bun yang berada di Jalan Jenderal Sudirman.

Ketika ditanyakan, Kapolres Kobar, Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H., melalui perwira pengawas (Pawas) Ipda Eko Julianto pun membenarkan hal tersebut.

“Jadi memang benar, kami dari Polres Kotawaringin Barat telah menyelenggarakan patroli Kamtibmas pada jam-jam rawan terjadinya kriminalitas,” katanya, Sabtu (28/5/2022) pagi.

“Dengan menyambangi para petugas yang sedang berjaga di Lapas Pangkalan Bun, diharapkan bisa menjaga soliditas sekaligus memberikan rasa aman pada mereka semua,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kapolda Kalteng Memberikan Arahan Kepada Seluruh Personel Polres Kapuas Saat Kunjungan Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.