Jelang Hari Bhayangkara Ke 76 dan Ops Patuh Telabang 2022, Satlantas Polres Kapuas Berikan Bansos

oleh -
Jelang Hari Bhayangkara Ke 76 dan Ops Patuh Telabang 2022, Satlantas Polres Kapuas Berikan Bansos 1

Polres Kapuas – Satlantas Polres Kapuas berikan Bantuan sosial kepada masyarakat sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat Jelang Hari Bhayangkara Ke 76 dan Ops Patuh Telabang 2022.

Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dan Ops Patuh Telabang 2022, Sat Lantas Polres Kapuas, melakukan kegiatan pemberian Bantuan Sosial (bansos) kepada warga kurang mampu.

Kegiatan bansos yang di bagikan hari ini berupa bantuan paket sembako antara lain Beras dan Minyak Goreng.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. Melalui Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng, S.E., M.M. mengatakan Kegiatan bansos ini sengaja dilakukan sebagai bentuk Empati serta perhatian dan kepedulian Polri Khususnya Satlantas terhadap warga sekitar yang kurang mampu atau kesulitan ekonomi, bansos hari ini kami berikan kepada Petugas Kebersihan Kab. Kapuas dan Pedagang/penjual balon mainan keliling di sekitaran Kota Kuala Kapuas. ujarnya Jumat, (17/6/2022) pagi.

Lanjut AKP Sugeng mengatakan kegiatan Bantuan Sosial ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 76 atau yang sering kita kenal dengan Hari Bhayangkara ke-76 serta dalam rangkaian kegiatan Operasi patuh Telabang 2022 yang di laksanakan serentak seluruh Polda dan Polres di Indonesia yaitu dimulai dari tanggal 13 hingga 26 Juni 2022 nantinya, Ungkap AKP Sugeng. (Air29)

BACA JUGA :  Tak Bosan, Anggota Polsek Timpah Berikan Imbauan Stop Saber Pungli Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.