Jelang Nataru, Satlantas Polres Bartim Bersama TNI Dan Satpol PP Imbau Pengguna Jalan Tunda Mudik

oleh -

-Polres Barito Timur – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng bersama TNI dari Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP Kab.Bartim lakukan Imbauan ke pengguna jalan tunda mudik, Selasa (22/12/2021) Malam

Jelang Nataru, Satlantas Polres Bartim Bersama TNI Dan Satpol PP Imbau Pengguna Jalan Tunda Mudik 1

Kegiatan tersebut dilalakukan oleh personil Satlantas Polres Bartim jajaran Polda Kalteng bersama personil TNI dari Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP Kab. Bartim terhadap pengguna jalan terutama mobil angkutan umum, mobil pribadi yang melintas di Jl. A.Yani Tepatnya di depan Pemda Bartim,Prov. Kalteng.

Dalam kegiatan kali ini petugas selain melakukan imbauan kepada para pengguna jalan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) juga mengimbau dalam libur Natal dan Tahun Baru untuk tidak mudik serta merayakan Nataru di rumah saja guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab.Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang Natal dan tahun baru 2022 Diwilayah Kab. Bartim.”Jelas Kasat.

Kasat menambahkan “Semoga dengan kegiatan ini penyebaran Covid-19 diwilayah kab.Brtim akan cepat teratasi dan kita semua akan terhindar dari wabah ini. “Pungkasnya (Ar/Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.