Jumat Berkah, Polsek Gunung Timang Salurkan Bantuan Kepada Warga yang Kurang Mampu

oleh -
Jumat Berkah, Polsek Gunung Timang Salurkan Bantuan Kepada Warga yang Kurang Mampu 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Kepedulian terhadap sesama, Polsek Gunung Timang jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng kembali berikan bantuan kepada warga binaannya berupa paket sembako.

Bertempat di Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang telah dilaksanakan bhakti sosial terhadap masyarakat terdampak banjir oleh Polsek Gunung Timang.

Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna S.Sos mengatakan bantuan ini kami berikan kepada sejumlah warga yang kurang mampu di Desa Kandui yang berada di RT.03 , bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang hingga kini masih belum berakhir sepenuhnya.

“ Kehadiran kami dengan melaksanakan pemberian bantuan ini adalah sebagai sarana untuk silaturahmi dan mendekatkan diri antara POLRI dan Masyarakat,”ujarnya, Jumat (26/11/2021) siang.

“ Ini merupakan wujud nyata Kepedulian POLRI terhadap masyarakat yang kurang mampu pada saat pandemi Covid-19. Kami harapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Gunung Timang,” harapnya. (Nin/Ryt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.