Kabaglog Hadiri Pelepasan Bantuan Logistik Untuk Korban Terdampak Bencana Banjir di Kab. Kapuas

oleh -
Kabaglog Hadiri Pelepasan Bantuan Logistik Untuk Korban Terdampak Bencana Banjir di Kab. Kapuas 1

Polres Kapuas – Bertempat di halaman depan Kantor Pemda Kab. Kapuas telah dilaksanakan kegiatan pelepasan bantuan logistik untuk korban terdampak banjir di wilayah Kab. Kapuas. Selasa (21/12/2021) siang.

Kegiatan pelepasan bantuan logistik dihadiri oleh Bupati Kapuas, Kepala BPBD Kuala Kapuas, Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kuala Kapuas, Kabaglog Polres Kapuas, Pasiter Kodim 1011 KLK, Kadis Sosial Kuala Kapuas, Kadis Dukcapil Kuala Kapuas, Kadis PUPR PKP Kuala Kapuas, dan Kadis DPMD Kuala Kapuas.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Kapuas, sebelumnya Kepala BPBD Kab. Kapuas membacakan laporan pelaksanaan kegiatan pelepasan bantuan logistik untuk korban terdampak banjir di wilayah Kab. Kapuas.

Dalam keterangannya Kabaglog Polres Kapuas AKP Tarjono yang mewakili Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.I.,M.Si mengatakan, Jumlah Korban terdampak sebanyak 2.486 KK.

“Mudah-mudahan di beberapa Desa maupun Wilayah Kab. Kapuas yang mengalami banjir kondisi airnya segera turun dan segera pulih kembali Kegiatan ini juga merupakan wujud kehadiran pemerintah ditengah masyarakat yang mengalami musibah,” ungkap AKP Tarjono.

Selanjutnya rombongan truck yang mengangkut logistik untuk korban terdampak banjir dilepaskan secara resmi oleh Bupati Kapuas. (Or)

BACA JUGA :  Polsek Dusteng Sosialisasikan ZI menuju WBK dan WBBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.