Kanit Binmas Polsek Baamang Menghadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Baaman II

oleh -

Kotim (28/03/2022) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Baaman II Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Sarpani,S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Baamang AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K. menjelaskan bahwa Yang Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Baamang Aiptu Agus Wahyudi yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Baamang dengan tema “meningkatkan peran serta masyarakat dan dukungan lintas sektor dalam pembangunan kesehatan”.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Baamang, Danranmil 1015-09 Baamang, Kadis Kesehatan yang Diwakili Bapak sidik, KA Puskesmas Baamang II dan Tamu undangan .

kesempatan tersebut Apda Agus Wahyudi menyampaikan Guna mencapai target pemerintah dalam vaksinasi pihak PKM Baamang II agar lebih giat lagi turun sampai ke level Kelurahan RT/RW dan sekolahan/ponpes dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi, sehingga bisa mencapai seluruh lapisan masyarakat serta siswa siswa di sekolah/ponpes.

Kemudian untuk mencegah terjadi lonjakan penyebaran covid 19 gelombang ke 3 agar seluruh lapisan masyarakat menerapkan prokes dengan selalu menerapkan 5 M. TNI Polri siap membantu suksesnya kegiatan vaksinasi yang di laksanakan oleh PKM Baamang II.

“Kegiatan ini bertujuan untuk bersama-sama bagaimana cara percepatan vaksinasi terhadap setiap lapisan warga masyarakat dan kegiatan ini juga akan dilaksanakan setiap bulan untuk mengevaluasi hasil dari setiap Kesepakatan dalam lokakarya mini tersebut.” Jelas Kapolsek. (Sri4-bmg)

BACA JUGA :  Cegah Terjadinya Karhutla, Anggota Polsek Timpah Lakukan Sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.