Kanit Samapta Beri Imbauan Kepada Pedagang Pasar H. Umar Hasyim Samuda

oleh -

Kotim – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng memberikan himbauan kepada pedagang pasar H. Umar Hasyim Samuda tentang pentingnya Prokes 4M dimasa pandemi sekarang ini.

Dalam imbauan tersebut Kanit Samapta Polsek Jaya Karya Aipda Bambang Winarto menyambangi pedagang yang sedang berjualan dan tidak menggunakan masker.

Kanit Samapta menegur dan langsung memberikan imbauan kepada masyarakat tersebut,untuk memakai masker pada saat melayani pembeli. Sekaligus Kanit Samapta membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker.

Kanit Samaptja juga mengimbau untuk selalu melakukan Prokes 5 M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Kegiatan ini bertujuan untuk melindungi masyarakat Samuda dan untuk mencegah penularan Virus Corona di Indonesia, Khususnya Di Kabupaten Kotim Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Kegiatan ini juga guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P. melalui Kanit Samapta Aipda Bambang Winarto mengatakan diharapkan Masyarakat Samuda dapat displin mematuhi Prokes Covid-19, wajib Memakai Masker dan dapat membiasakan pola hidup bersih, bersih lingkungan dan diri,serta rajin mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun.($md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.