Kapolres Kapuas Bersama Bupati Bantu Korban Kebakaran Desa Pulau Mambulau

oleh -
Kapolres Kapuas Bersama Bupati Bantu Korban Kebakaran Desa Pulau Mambulau 1

Polres Kapuas – Bupati Kapuas Ir. Ben Barahim S.Bahat bersama Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K, Kadis Dinsos, Kadis Dukcapil, Kepala BPBD Kab. Kapuas, PJU Polres Kapuas dan Camat Bataguh mengunjungi korban kebakaran di Desa Pulau Mambulau RT. 02 Kec. Bataguh Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (5/4/2022) Sore.

Kedatangan Kapolres dan rombongan kali ini guna bertemu dengan para korban sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

Pada saat bertemu dengan para korban kebakaran, Kapolres dan bupati menyampaikan rasa duka terkait musibah yang dialami warga Desa Pulau Mambulau dan berharap kepada korban dapat bersabar.

‘’Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran karena ini semuanya ujian dari Allah, dan kami turut prihatin atas kejadian yang menimpa warga Desa Mambulau. Jangan putus asa tetap semangat kami akan memfasilitasi untuk meringankan beban masyarakat,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengimbau masyarakat agar selalu waspada, karena selain geografis daerah yang sulit juga kondisi bangunan yang rata-rata terbuat dari kayu yang mengakibatkan rentan terbakar.

‘’Saya minta kepada masyarakat untuk dapat bersabar, dan lebih hati-hati, kita tidak ingin kejadian ini terulang kembali,’’ pintanya.

Diahir kegiatan, Kapolres, Bupati Kapuas, Setda dan Camat Bataguh menyerahkan bantuan dan Dokumen Kependudukan yang terbakar kepada 14 korban kebakaran. (Or/sam)

BACA JUGA :  Polsek Kurun Bersama Tim Pos PPKM Berskala Mikro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.