Kapolres Kapuas Hadiri Vicon dan Vaksinasi Massal di Kantor Sekretariat DPD KNPI

oleh -
Kapolres Kapuas Hadiri Vicon dan Vaksinasi Massal di Kantor Sekretariat DPD KNPI 1

Polres Kapuas – Telah dilaksankan Vicon Dengan Kapolri Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi dan Vaksinasi massal di Kantor Sekretariat DPD KNPI Kapuas Jalan Meranti Desa Pulau Telo Kec.Selat Kab.Kapuas Prov.Kalteng. Selasa (29/3/2022) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K, Wakapolres Kapuas, Kabag Ops Polres Kapuas, Kasi Propam Polres Kapuas, Kasi Dokkes Polres Kapuas, Ketua DPD KNPI Prov. Kalteng, Ketua DPD KNPI Kab.Kapuas, Ketua HMI Kab.Kapuas serta Perwakilan Mahasiswa STAI Kapuas.

Arahan Kapolri dalam vicon yaitu, ” saya sangat berharap kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan setiap hari semua akan mencapai target, semoga daerah yang belum mencapai target 70% dosis II dan Booster akan mencapai target mengingat sebentar lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan,” ungkapnya.

“Tetap semangat menjalankan tugas kepada semua pihak yang saat ini bergabung dalam rangka percepatan vaksinasi, hal ini merupakan tugas mulia kita bersama untuk melindungi masyarakat dari Pandemi Covid-19,” tambah Kapolri.

Kegiatan juga dibarengi dengan vaksinasi masal yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi Klinik Polres Kapuas dengan menggunakan jenis vaksin dosis II dan Booster yaitu Covovac, Astrazeneka, Coronavac dengan target Vaksinasi sebanyak 250 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kapuas melalui Wakapolres Kapuas melakukan penyerahan paket sembako kepada peserta vaksinasi secara simbolis.

“Kegiatan ini merupakan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Polres Kapuas bersama KNPI DPD Prov.Kalteng yang mana bersamaan dengan pasar murah sembako untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi,” ungkap Kapolres. (Or)

BACA JUGA :  Personil Satbinmas Polres Kapuas sambangi kelompok tani Maju Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.