Kapolres Kapuas tinjau ketersediaan minyak goreng

oleh -

Tribaratanews.kalteng.polri.go.id -Polres Kapuas – Satbinmas Polres Kapuas – Guna memastikan ketersediaan minyak goreng di wilayahnya, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. melakukan monitoring dan peninjauan secara langsung di sejumlah Agen penyalur minyak goreng di Kuala Kapuas, Senin (28/3/2022).

Selain mengecek ketersediaan minyak goreng, Kapolres Kapuas juga menanyakan harga di pasaran untuk minyak goreng kemasan 1 liter dan 2 liter, berikut kendala yang di hadapi dalam beberapa pekan terakhir.

AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. mengatakan pengecekan langsung ketersediaan dan harga minyak goreng ini dilakukan untuk memastikan stock dan distribusi serta harga di pasar minyak goreng berjalan dengan baik.

Dari pengecekan stock tersebut, ketersediaan minyak goreng di wilayah Kuala Kapuas masih aman sehingga tidak terjadi kelangkaan ditingkat konsumen.

Didampingi oleh Katim Monitoring Minyak Goreng Wilkum Kapuas Iptu Mashudi Pratikno yang juga menjabat sebagai Kaurbinops Satbinmas Polres Kapuas Polda Kalteng mengatakan “kita juga akan melakukan pengecekan dan pengawasan di toko-toko sembako dan minimarket agar tidak terjadi penimbunan yang dapat merugikan masyarakat” ujarnya. (HEN).

Kapolres Kapuas tinjau ketersediaan minyak goreng 1
Kapolres Kapuas tinjau ketersediaan minyak goreng 2

BACA JUGA :  Personel Satsamapta Polres Barim laksanakan sosialisasi Barkot Aplikasi Pedulilindungi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.