Kapolres Kapuas Tinjau Langsung Pembongkaran Tower Triangel dan Asrama Polisi Polres Kapuas

oleh -
Kapolres Kapuas Tinjau Langsung Pembongkaran Tower Triangel dan Asrama Polisi Polres Kapuas 1

Polres Kapuas – Kepala Kepolisian Resor Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. turun langsung untuk meninjau dan mengecek pembongkaran Tower Triangel dan Asrama Polisi Polres Kapuas di Jalan Keruing Kel. Selat Tengah Kec. Selat Kab. Kapuas, Kalteng, Jumat (10/6/2022) lalu.

Pengecekan oleh orang nomor satu di Polres Kapuas tersebut didampingi oleh Kasipropam Polres Kapuas, Ps. Kasubbag Faskon Baglog Polres Kapuas serta Ps. Kasi TIK Polres Kapuas.

Saat dikonfirmasi Sabtu (11/6/2022), Kapolres Kapuas AKBP Qori menjelaskan bahwa tinggi Tower triangel yang dibongkar setinggi 40 meter dan selama ini digunakan sebagai antena repeater motorolla yang telah berdiri sejak tahun 2004.

“Sekarang tower itu sudah tidak gunakan lagi sebab sudah memiliki tower SST 72m. Tower Triangel ini di turunkan karena tali sling pengikat sudah mulai rapuh dan dikhawatirkan dapat menyebabkan tower miring sekitar 5 derajat ke arah Asrama Polisi,” jelas Qori.

Setelah mengecek pembongkaran tower, AKBP Qori segera melakukan peninjauan dan pengecekan Asrama Polisi Polres Kapuas yang meliputi kebersihan dan kerapian Asrama juga lingkungan sekitar Asrama.

“Saya perintahkan Kasipropam agar memberikan atensi kepada penghuni asrama untuk menjaga kebersihan dan kerapian asrama serta lingkungan sekitar asrama. Kemudian kebersihan dan kerapian asrama akan di nilai guna memeriahkan Lomba HUT Bhayangkara KE-76,” tutup Qori. (ver)

BACA JUGA :  Satlantas Polres Barut Monitoring Sejumlah Ruas Jalan di Kota Muara Teweh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.