Kapolres Kobar Apresiasi Dan Support Nakes

oleh -

Polres Kobar – Sebagai garda terdepan, tenaga kesehatan dalam memberikan perlindungan kesehatan penanganan Covid-19 di tengah masyarakat selama pandemi.

Dengan begitu, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., mengapresiasi perjuangan tenaga kesehatan dengan memberikan motivasi kepada seluruh personel Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng yang telah melayani dan menangani penyebaran virus corona.

Adapaun pemberian motivasi itu dilakukan oleh Kapolres disela – sela pengecekan vaksinasi pada Rabu (30/3/2022) pagi di Aula Patriatama 95, Jalan Tarmili, Kel. Sidorejo, Kec. Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat.

“Saya sangat mengapresiasi dan menghargai apa yang telah dilakukan seluruh rekan-rekan dokter, perawat, tenaga kesehatan, yang terus berjuang menangani penyebaran Covid -19 baik di kalangan masyarakat maupun anggota Polres Kotawaringin Barat,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Bayu kembali mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan. Hal itu guna membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

” Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima, segera berakhir pandemi Covid-19 ini,” ucapnya. (dns)

BACA JUGA :  Polsek Manuhing Laksanakan Sambang dan Sosialisasi Larang melakukan Penambangan Tanpa ijin (ilegal Mining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.