Kapolres Kobar Beri Semangat Anak – Anak Yang Bervaksin

oleh -

Polres Kobar – Program vaksin Covid-19 mulai diperluas pemerintah ke anak-anak usia 6- 11 tahun.

Guna mensukseskan upaya besar pemerintah membangun herd immunity bagi seluruh rakyat Indonesia ini, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) kembali menggelar vaksinasi Covid-19 yang menyasar anak-anak.

Masyarakat khususnya yang berada di Kab. Kobar tampak antusias datang ke gerai vaksin presisi Polres Kobar untuk menerima vaksin.

“Kita senang melihat antusiasme masyarakat, baik dari kalangan anak – anak, remaja maupun dewasa,” ujar Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah saat meninjau kegiatan vaksinasi, Jumat (24/12/2021) pagi.

Tak hanya itu, guna menghilangkan kebosanan mengantri, spontan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, polisi berpangkat melati dua di pundaknya ini menyapa seluruh masyarakat, khususnya anak – anak yang tengah mengikuti vaksinasi.

Dia memberikan semangat dan motivasi kepada para pelajar sembari memberikan kuis, dimana yang berhasil menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah.

“Semangat ya vaksinnya, adik – adik berani dan hebat, swmoga sehat selalu ya,” ujar Devy.

Gerai vaksin ini akan kita gelar setiap hari, kita targetkan hingga tahun depan. Untuk itu, ia menghimbau masyarakat maupun pelajar yang belum divaksin untuk datang ke Mapolres, guna mempercepat vaksin dan demi kesehatan bersama. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.