Kapolres Kobar Berikan Arahan Kepada Kapolsek Kolam Dan Anggota Agar Tetap Solid Dan Melayani Masyarakat Dengan Baik

oleh -

Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah.(Kalteng). Pada kesempatan kunjungan Kapolres Kobar ke kecamatan kolam yaitu memberikan arahan kepada Kapolsek dan anggotanya agar selalu solid dan melayani masyarakat dengan baik. Kamis (05/05/2022)

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kolam Akp Joni Risatno, S.H.,M.H menyampaikan bahwa keberadaan polri sebagai contoh yang baik bagi masyarakat, dengan contoh yang maka pelaksanaan tugas kita akan lebih mudah karena masyarakat melihat kita sebagai panutan. Dalam melakukan tugas sehari-hari kita harus solid antara sesama anggota dan melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan sehingga kita bisa di terima dengan baik dan tidak merusak citra institusi.

Lebih lanjut Kapolres Kobar menyampaikan bahwa jangan sampai sedikitpun kita pada saat pelaksanaan tugas dalam pelayanan kepada masyarakat kita menyakiti hati masyarakat sehingga bisa merusak citra polri dan menurunkan kepercayaan masyarakat kepada polri. Pelaksanaan tugas harus tetap berpedoman pada tribrata dan catur prasetya sebagai pegangan kita dalam pelaksanaan tugas. Ungkap Kapolsek Kolam Akp Joni Risatno, S.H.(hm)

BACA JUGA :  Personel Satpolairud Polres Pulpis Rutin Sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.