Kapolres Kobar Berikan Arahan Kepada petugas patroli R2

oleh -

Polres Kobar -satuan samapta polres kotawaringin barat(kobar)jajaran polda kalteng seperti pada rabu(6/4/2022)siang, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono., S.H., S.I.K., M.Si arahkan petugas patroli r2 samapta.

Patroli R2 ini dilaksanakan guna mengantisipasi maraknya balapan liar dan aksi kriminalitas khususnya kejahatan jalanan.

“Semoga dengan adanya kehadiran petugas kepolisian di lapangan untuk mencegah kegiatan yang dapat meresahkan. Patroli inipun bertujuan untuk menghadirkan polisi di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi di jalan, serta mencerminkan kesiapsiagaan Polri di tengah masyarakat.”ungkap Kapolres

Ia menegaskan, patroli ini digelar selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas juga pelanggaran protokol kesehatan. “Patroli kamtibmas ini sekaligus imbauan protokol kesehatan  terus gencar kita lakukan.

Tujuan utamanya patroli r2 untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Kobar dan menekan penyebaran Covid-19, serta menyampaikan imbauan imbauan kamtibmas. (Orp)

BACA JUGA :  Malam Hari Pun Polres Kapuas Tetap Laksanakan Operasi Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.