Kapolres Kobar Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungan Kerja Ke Polsek Aruta

oleh -

Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat, Ny. Wina Bayu Wicaksono beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polsek Arut Utara (Aruta) jajaran Polres Kotawaringin Barat, Polda Kalteng, Rabu (29/3/2022) pagi.

Adapun kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka tatap muka dan berseraturahim dengan masyarakat setempat yang berlangsung di halaman Polsek Aruta.

Acara tersebut dihadiri Lurah Pangkut, Kecamatan Aruta, para Kepala Desa diwilayah Aruta, Camat Aruta, Danramil, Kapolsek, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dengan kebiasan Suku Dayak Pedalaman (Dayak Aruta) penyambutan tamu penting dalam setiap acara dilakukan pemotongan batang pandan dan ikat Tongang.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, mendukung kerjasama yang maksimal sehingga Kamtibmas di Aruta betul betul terjaga dengan dengan baik sehingga tetap aman dan kondusif, apa lagi di masa sekarang ini masih di dalam masa covid, jelasnya.

Bayu mengingatkan untuk mewujudkan heard immunity diperlukan peran seluruh pihak sehingga terwujutnya stusi aman dan kondusi harus dijaga dengan baik dengan kerjasama TNI, POLRI, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh Agama serta para pemuda harus kompak dan tetap bersatu menjaga daerah ini sehingga aman, tentram dan kondusif. (dns)

BACA JUGA :  POLSEK AWANG PATROLI MALAM DI LINGKUNGAN PERKANTORAN DAN FASILITAS PENDIDIKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.