Kapolres Kobar Cek Vaksinasi di Sekolah Alam Bina Insan

oleh -

Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Kobar.

Monitoring pelaksanaan vaksinasi kali ini dilakukan ke Sekolah Alam Bina Insan, Kel. Sidorejo, Kec. Arut Selatan (Arsel), Kab. Kobar, Kamis (13/1/2022) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres meneyebutkan kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi anak berjalan aman dan lancar.

“Vaksinasi berjalan lancar, memang ada beberapa yang grogi namun kita bantu tenangkan jadi tetap bisa ikut kegiatan vaksinasi,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, sesuai dengan arahan Kapolri bahwa Polri akan memaksimalkan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Ini dilakukan untuk persiapan pelaksanaan PTM 100 persen di Indonesia.

“Arahan bapak Kapolri memaksimalkan vaksinasi untuk anak karena persiapan PTM 100 persen,” imbuhnya.

Kapolres menyebut, bagi anak yang belum di vaksin karena terkendala kesehatan dan lain sebagainya, pihaknya akan menjadwal kembali. “Kita jadwalkan saja pelaksanaan vaksinasi untuk anak. Kita juga akan laksanakan evaluasi secara rutin agar pelaksanaan vaksinasi bisa segera terselesaikan,” katanya.

Dia berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya virus corona. (dns)

BACA JUGA :  Polsek Selat Melaksanakan Patroli Demi Menjaga Kamtibmas Di Wilkum Polsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.