Kapolres Kobar Gelar Rapat Bersama Tim Pokja Terkait Peningkatan Tipologi Polres

oleh -

POLRES KOTAWARINGIN BARAT – Perkembangan pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Barat tentu merupakan magnet bagi para pendatang untuk membuka usaha ataupun mengadu nasib di Bumi Marunting Batu Aji. Dinamika ini tentunya berdampak pada banyak hal, baik pertambahan jumlah penduduk yang signifikan, perubahan ekonomi, perubahan pola pikir, perubahan kultur, daya saing usaha dan lain sebagainya.

Seiring dengan perkembangan yang terjadi di kabupaten Kotawaringin Barat ini, tentu juga berdampak kepada sektor keamanan terutama meningkatnya angka kriminalitas baik dari segi jumlah maupun jenis kriminalitas yang terjadi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP BAYU WICAKSONO, SH, SIK, M.Si menyikapi hal tersebut dengan memerintahkan kepada Kabag Ren KOMPOL GUNADY RAKHMAN untuk mempersiapkan segala persyaratan yang menunjang peningkatan tipologi Polres Kotawaringin Barat dari tipe D menjadi tipe C.

” Telaahan staf dan Naskah Akademik sedang disiapkan dan disusun oleh Pokja, tentunya harus berdasarkan data pendukung maupun fakta-fakta sehingga usulan peningkatan tipologi dapat diterima dan disetujui, ” beber AKBP BAYU WICAKSONO, SH, SIK, M.Si pada saat Video Conference dengan Karo Rena Tala Asrena Mabes POLRI BRIGJEN POL BUDI YUWONO, S.I.K, M.Si di ruang zoom meeting Bagops Polres Kotawaringin Barat, Rabu tanggal 6 April 2022 pagi.

BACA JUGA :  Antisipasi Penyebaran Covid 19, Personel Satpolairud Test Suhu Tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.