Kapolres Kobar Gelar Silaturahmi Dengan Upika Dan Tokoh Saat Kunker Ke Polsek Aruta

oleh -

Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Arut Utara (Aruta) pada Rabu (30/3/2022) pagi.

Ikut mendampingi Kapolres dalam kunjungan kerja ini PJU Polres Kotawaringin Barat serta Ketua Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat Ny. Wina Bayu Wicaksono dan segenap pengurus Bhayangkari.

Kapolres dan rombongan tiba di Mapolsek Aruta dan langsung disambut Kapolsek Aruta Ipda Agung serta Ketua Ranting Bhayangkari dan seluruh personel Polsek Aruta.

Selain kunker, Kapolres juga menggelar silaturahmi dan tatap muka bersama jajaran upika dan tokoh yang ada di Kec. Aruta, Kab. Kotawaringin Barat, Prop. Kalteng.

Dalam amanatnya, orang nomor satu di Polres Kobar jajaran Polda Kalteng ini menyampaikan bahwa saat ini masyarakat sudah bisa merasakan keberadaan polisi baik siang maupun malam hari, terkait permasalahan narkoba bahwa Polres Kotawaringin Barat telah berbuat banyak dan sudah terlihat hasilnya.

“Musuh Polisi hanya satu yaitu kejahatan, apapun hal tentang kebaikan akan kami dukung,” ujarnya.

Kepada Upika diharapkan dapat bekerjasama dan bersinergi dengan baik, saling mendukung dalam rangka pelaksanaan tugas terutama pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini Kapolres Kotawaringin Barat juga membuka sesi tanya jawab dan diskusi dengan Upika serta tokoh masyarakat yang hadir, beberapa pertanyaan yang disampaikan terkait Harkamtibmas ditanggapi langsung oleh Kapolres. (dns)

BACA JUGA :  Ciptakan Lalu Lintas yang Aman dan Kondusif, Personel Satlantas Polres Barito Utara Laksanakan Gatur Lantas di Depan Mako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.