Kapolres Kobar Imbau Seluruh Agen Tiket Dan Travel Pasang Spanduk Vaksin Gratis

oleh -

Polres Kobar – Menyikapi terjadinya calo vaksin yang terjadi beberapa hari yang lalu di gerai vaksin Presisi Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah dengan sigap kumpulkan seluruh agen tiket dan travel, Jumat (7/1/2022) siang.

Kegiatan pemberian imbauan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kobar, Badan Penanaman Modal Daerah Kab.Kobar, perwakilan PT. Pelni, PT. Dharma, serta agen tiket dan travel di Kab. Kobar.

Dalam arahannya, Kapolres mengimbau bahwa mengantisipasi terulangnya kejadian calo vaksin, seluruh agen tiket dan travel di Kab. Kobar wajib membuat serta memasang spanduk berisikan bahwa vaksin gratis dan tidak dipungut biaya serta dapat dilakukan dimana saja.

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa seluruh agen tiket dan travel sudah harus membuat spanduk serta mencantumkan nomor hotline layanan pengaduan 24 jam Polres Kobar apabila menemukan, mengetahui maupun mengalami kejadian vaksin berbayar,” tegas Kapolres.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini menyampaikan bahwa tidak ada lagi kejadian agen tiket maupun travel yang melakukan aksi calo vaksin, sebab akan diberikan sanksi serta tindakan tegas.

“Kami harapkan kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini, oleh karena itu mari sama – sama kita wujudkan herd imunnity. Dan sampaikan kepda seluruh saudara, tetangga, dan masyarakat luas bahwa vaksin gratis dimana saja,” tandasnnya. (dns)

BACA JUGA :  Sabhara Polres Barito Utara Patroli Kamtibmas dan Sampaikan Pesan Penerapan Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.