Kapolres Kobar melaksanakan pengecekan sel dan tahanan

oleh -

Polres Kobar – Sat Tahti Polres Kotawaringin Barat, jajaran Polda Kalimantan Tengah. Kapolres Kobar melakukan pengecekan kondisi sel dan tahanan Sat Tahti. Jumat, 17/06/2022 pagi.

Kapolres Kobar AKBP BAYU WICAKSONO S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan pengecekan sel dan tahanan, kondisi fisik, kesehatan dan jumlah tahanan.

Kapolres Kobar AKBP BAYU WICAKSONO S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan pengecekan sel dan tahanan. Hal tersebut guna mengetahui kondisi ruang sel tahanan pada saat sekarang.

Di karenakan sel tahanan Polres Kobar, tidak hanya menampung para tahanan milik penyidik Polres Kobar. Namun juga menampung para tahanan titipan dari pihak kejaksaan.

Hal ini akan menjadi atensi tersendiri dalam menjaga sel ruang tahanan agar tidak terjadi hal-hal yang berdampak terciptanya gangguan di dalam ruang sel tahanan.

Dan yang menjadi atensi dan penekanan dari Kapolres Kobar adalah setiap para tahanan agar selalu mendapatkan hak-haknya, baik kebutuhan makan maupun kebutuhan yg lainnya. Dan juga tahanan yang belum mendapatkan vaksin, baik dosis 1, 2 dan 3, agar Sat Tahti dapat berkoordinasi dengan urkes Polres untuk di lakukan vaksin. Vaksin di laksanakan guna memberikan kekebalan tubuh bagi tahanan terhadap virus corona. Selama pelaksanaan pengecekan sel dan tahanan berlangsung aman(S).

BACA JUGA :  Cek Kesiapan Sambut Kapolda, Kapolres Kobar Sambang Ke Dermaga TNTP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.