Kapolres Kobar mengarahkan Pawas untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap tahanan

oleh -

Polres Kobar – Sat Tahti Polres Kotawaringin Barat, jajaran Polda Kalimantan Tengah. Kapolres Kobar memberi arahan kepada Pawas, agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap tahanan. Jumat, 17/06/2022 pagi.

Kapolres Kobar AKBP BAYU WICAKSONO S.H., S.I.K., M.Si memberi arahan kepada Pawas dan piket jaga, agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap tahanan.

Bertempat di ruang Sat Tahti, Kapolres Kobar melaksanakan sidak dan memberi arahan kepada Pawas dan piket jaga, agar lebih meningkatkan kewaspadaan kepada tahanan.

Mengingat untuk saat sekarang, daya tampung ruang tahanan penuh. Sehingga di perlukan kewaspadaan yang tinggi terdapat piket Pawas dan piket jaga tahanan.

Kapolres Kobar menghimbau, agar piket dapat selalu mengecek para tahanan setiap saat. Di karenakan ruang sel tahanan kita, juga menampung tahanan titipan dari Kejaksaan.

Pawas agar selalu kontrol piket jaga tahanan, untuk selalu waspada dan jangan sampai lengah. Gunakan waktu untuk bergantian pada saat piket jaga tahanan. Sehingga apabila akan timbul hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban di ruang sel tahanan dapat di antisipasi dan di cegah.(S).

BACA JUGA :  Setiap Pagi Satlantas Polres Kobar Terjunkan Personelnya Untuk Jaga Di Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.