Kapolres Kobar Rutin Cek Kesehatan Berkala

oleh -

Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono melakukan pengecekan kesehatan rutin secara berkala, Selasa (5/4/2022) pagi.

Cek kesehatan berkala yang dilakukan olehnya ini digelar di halaman Mapolres Kotawaringin Barat dan diikuti oleh seluruh personel sesaat sebelum melaksanakan apel pagi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres mengatakan, dengan dilakukannya cek kesehatan personel Polres Kotawaringin Barat, dituntut untuk hidup sehat dan tetap melakukan pemeriksaaan secara rutin.

Pasalnya dengan tuntutan tugas Kepolisian yang semakin berat harus di dukung dengan kesehatan yang prima. Tidak sedikit anggota Polri meninggal dunia karena sakit

“Banyak anggota yang meninggal dunia karena serangan jantung dan stroke. Selain olah raga, personel juga di wajibkan untuk mengisi kegiatan dengan siraman rohani untuk menekan stres,” terang Bayu.

Kapolres menambahkan pemeriksaan kesehatan rutin personel dilakukan setiap hari. Selain itu, Urkes Polres Kotawaringin Barat juga melayani pengecekan kesehatan setiap hari setelah kegiatan apel pagi dengan tujuan memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota.

“Jika ditemukan adanya gejala penyakit dapat kita antisipasi sejak dini. Kami juga sediakan berbagai obat dan multi vitamin untuk anggota,” ujarnya. (dns)

BACA JUGA :  PENEMPELAN STIKER “SUDAH DI VAKSIN” WAJIB, AGAR WARGA TERKOORDINIR SUDAH MELAKSANAKAN VAKSIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.