Kapolres Kobar Silaturahmi ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B

oleh -

Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Kumai, Kab. Kobar, Kamis (7/4/2022) pagi.

Kapolres menyebutkan, kunjungannya ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B tersebut merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi dan sinergitas antar kesatuan Polri.

“Dalam beberapa kegiatan baik itu kamtibmas maupun penanganan Covid-19 di Kabupaten Kobar, sering kali dibantu Satbrimob khususnya dari Kompi 2 Batalyon B,” ungkap Kapolres.

Ia menjelaskan, selain koordinasi terkait dengan situasi dan dinamika Kamtibmas serta perkembangan Covid-19, dilakukan penyerahan bantuan paket sembako untuk personel Brimob sebagai bentuk motivasi serta menunjukkan kedekatan antara pimpinan dengan anggotanya di institusi Polri.

“Sinergitas antara Polres Kobar dengan satuan Brimob semakin erat dan tentunya dapat membantu dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Karimun,” tutup Kapolres. (dns)

BACA JUGA :  TNI dan POLRI Sambang Rutin Ke Desa Binaan Sekaligus Bagi Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.