Kapolres Kobar Terima Kunjungan PT. Pertamina

oleh -

Polres Kobar – Dalam rangka menjalin silahturahmi yang baik, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.,menerima kunjungan kerja dan berbincang hangat bersama rombongan PT. Pertamina Kotawaringin Barat di ruang kerja Kapolres Kotawaringin Barat, Senin (4/4/2022) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh PT. Pertamina. Karena silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas, Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Kotawaringin Barat.

“Silaturahmi merupakan modal dasar kita dalam menyelesaikan masalah, bekerjasama dan berkoordinasi, kami berharap partisipasi dari tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya” jelas Kapolres.

“Selain itu, saya juga mengajak PT. Pertamina turut memutus rantai penyebaran covid-19 dengan cara mensosialisasikan protokol Kesehatan dengan progam 5M seluruh karyawan PT. Pertamina,” pungkasnya. (dns)

BACA JUGA :  Dalam Kunjungannya, Kapolda Kalteng Cek Langsung Pelaksanaan Vaksinansi Massal Di Pasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.