Kapolres Kobar Terima Penghargaan Dari Kapolda Terkait Pelaporan BLC Tertinggi Kedua di Jajaran Polda Kalteng

oleh -

Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah pada Jumat (22/10/2021) pagi menerima penghargaan dari Kapolda Kalteng terkait program pelaporan BLC.

Adapun Polres Kobar meraih juara ke dua tertinggi tingkat Polres jajaran di Polda Kalteng dalam pelaporann BLC dan diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si., M.M.

Dalam kegiatan tersebbut juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kalteng serta lima Kapolres lainnya yang mendapat peringkat tiga tertinggi serta tiga terendah dalam hal pelaporan BLC.

“Piagamm penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi pimpinan, dalam hal ini bapak Kapolda terhadap personelnya yang ada di Polres jajaran dalam berbagai pelaporan, salah satunya BLC,” papar Kapolres saat dikonfirmasi via wattsapp.

Selain itu, Kapolres menambahkan, penghargaan ini bukann berarti usaha dan loyalitas terhenti sampai ditempat. Namun harus terus menjadi pemicu untuk menjadi yang terdepan dan terbaik di kesempatan selanjutnya. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.