Kapolres Kobar Tinjau Ruang Pelayanan Di Kantor KPPN

oleh -

POLRES KOTAWARINGIN BARAT – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP BAYU WICAKSONO, SH, SIK, M.Si berkomitmen untuk meningkatkan hubungan kerjasama dengan berbagai instansi dalam rangka meningkatkan keakraban dengan berbagai instansi salah satunya dengan KPPN Pangkalan Bun yang tentunya akan banyak memberikan manfaat maupun kemudahan dalam upaya peningkatan kualitas kerja khususnya Polres Kotawaringin Barat.

Demikian pula yang dilakukan oleh Polres Kotawaringin Barat dengan menjalin kerjasama dengan KPPN Pangkalan Bun yang ditandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama kedua belah pihak di Kantor KPPN Pangkalan Bun pada hari Rabu tanggal 6 April 2022 siang.

Dalam acara ini, AKBP BAYU WICAKSONO, SH, SIK, M.Si juga berkesempatan untuk meninjau ruang pelayanan publik yang ada di kantor KPPN Pangkalan Bun. Kapolres mengatakan, ” Pada setiap kesempatan kunjungan selalu kita sempatkan untuk bertukar informasi dan masukan dengan instansi yang kita kunjungi, sebagai bahan masukan untuk kita dalam upaya kita meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat menuju Pelayanan Prima “.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Barito Utara Tindak Pengguna Jalan yang Tidak Patuh Berlalu Lintas dan Melanggar Aturan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.