Kapolres Kotawaringin Barat Memantau Pelaksanaan Latihan Badminton

oleh -

Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat Memantau Pelaksanaan Latihan Badminton, pada hari Selasa (07/06/2022)

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan pemantauan pelaksanaan latihan badminton di gedung Badminton Koni Kab. Kotawaringin Barat, yang mana kegiatan ini di dampingi oleh Kabagops Polres Kotawaringin Barat KOMPOL Wihelmus Helky, S.I.K.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. berbincang dengan pelatih yang sedang melatih dan menyampaikan bahwa mendukung penuh terhadap kegiatan postive yang dilakukan ini, serta memberikan semangat dan motivasi kepada pemain-pemain yang sedang melaksanakan latihan agar menerima materi pelatihan dengan sungguh-sungguh, agar dapat mengaplikasikan ilmu yang di dapat dalam pelaksanaan latihan kedalam sebuah pertandingan.

Diharapkan dengan adanya pelatihan badminton sejak usia dini ini, PBSI Kab. Kotawaringin Barat dapat melahirkan bakat-bakat anak muda kotawaringin barat yang nantinya dapat berlaga di kancah nasional maupun internasional.

Ucapan terimakasih, dukungan, serta motivasi dilontarkan oleh Kapolres Kotawaringin barat kepada tim pelatih atas ketersediaanya dalam melatih pemain usia dini, semoga Kab. Kotawaringin Barat dapat terus berkembang dalam dunia Badminton dan juga dapat mengirimkan atlet-atlet muda berbakat di setiap event pertandingan, tutup kapolres. (4dm)

BACA JUGA :  Personel Polsek Benua Lima Sosialisasikan Karhutla Kepada masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.