Kapolres Kotawaringin Barat Menerima Tamu Pegiat Medsos dan Membahas Masalah Kepolisian

oleh -

Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat Menerima Kunjungan dari Pegiat Medsos dan Membahas Masalah Kepolisian, pada hari Selasa (07/06/2022)

Dalam kesempatan ini Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyambut dengan hangat kedatangan pegiat medsos di ruang kerja Kapolres Kotawaringin Barat, yang di dampingi oleh Kabagops Polres Kotawaringin Barat KOMPOL Wihelmus Helky, S.I.K dan Kanit Tipiter Satreskrim Polres Kotawaringin Barat IPDA Ahmad Januar Ganari, S.Tr.K.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini dilakukan pembahasan mengenai kegiatan di ruang lingkup kepolisian dan juga dengan adanya kunjungan dari pegiat medsos ini diharapkan dapat selalu menjalin silaturahmi serta terus menjalin koordinasi antara Polres Kotawaringin Barat dengan pegiat medos dalam hal mekanisne viralisasi kegiatan kepolisian khususnya Polres Kotawaringin Barat (Kobar).

Diakhir kunjungan tersebut dilakukan foto bersama dengan tamu pegiat medsos dan juga ada penyerahan cindramata berupa kanvas lukisan Kapolres Kotawaringin Barat dari pegiat medsos tersebut.

Ucapan terimakasih dilontarkan oleh Kapolres Kotawaringin barat atas ketersediaanya melakukan kunjungan dan juga melakukan diskusi kali ini, serta Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengharapkan dengan adanya kunjungan dan diskusi ini, kedepannya agar terus saling berkoordinasi dalam memanajemen dan memekanisme viralisasi pemberitaan kegiatan kepolisian khususnya Polres Kotawaringin Barat, tutup kapolres. (4dm)

BACA JUGA :  Polres Bartim Laksanakan Patroli Blue Light

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.