KAPOLRES KOTAWARINGIN BARAT MENINJAU KESIAPAN RUANGAN GIAT MENTORING PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK

oleh -

POLRES KOTAWARINGIN BARAT – Keberhasilan Polres Kotawaringin Barat dalam meraih predikat WBK dan WBBM, rupanya menarik minat Polres lain untuk belajar dan menggali informasi mengenai hal ini. Untuk itu, Polres Kotawaringin Barat akan mengadakan kegiatan Mentoring Pembangunan Zona Integritas menuju WBK yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2022 di Aula Patriatama 95 Polres Kotawaringin Barat.

Untuk itu, pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP BAYU WICAKSONO, SH, SIK, M.Si mengecek langsung lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Mentoring ini. Kapolres Kotawaringin Barat mengatakan bahwa kegiatan Mentoring ini akan disampaikan oleh Kapolres Kotawaringin Barat kepada Kapolres Lamandau dan Kapolres Sukamara, sebagai bentuk pembelajaran dalam upaya Polres Lamandau dan Sukamara meraih predikat WBK.

AKBP BAYU WICAKSONO, SH, SIK, M.Si berharap agar semua disiapkan dengan maksimal, baik tempat kegiatan, piranti yang digunakan maupun sarana lainnya supaya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  .Polsek Patangkep Tutui Bersama Petugas Gabungan Laksanakan Ops Yustisi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.