Kapolres Serahkan Tabloid Kobar Daktasi ke KPPN

oleh -

POLRES KOTAWARINGIN BARAT – Media sosial memegang peran yang penting di era globalisasi seperti sekarang ini. Untuk itu Kapolres Kotawaringin Barat AKBP BAYU WICAKSONO, SH, SIK, M.Si meluncurkan sebuah Tabloid informasi kegiatan Polres Kotawaringin Barat yang diberi nama TABLOID KOBAR DAKTASI atau Polres Kotawaringin Barat Dalam Fakta dan Aksi.

Tabloid KOBAR DAKTASI edisi perdana ini langsung di distribusikan dan diserahkan kepada unsur FKPD, kepala Dinas Instansi serta tokoh masyarakat di wilayah Kotawaringin Barat.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP BAYU WICAKSONO, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa TABLOID KOBAR DAKTASI ini adalah representasi kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Kotawaringin Barat dan jajaran sehingga warga masyarakat dapat mengetahui kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian khususnya Polres Kotawaringin Barat serta jajaran.

” Semoga dengan terbitnya edisi perdana TABLOID KOBAR DAKTASI ini menjadi momentum dari keterbukaan informasi publik melalui media cetak yang berisikan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Kotawaringin Barat, sehingga masyarakat menjadi tahu informasi mengenai Polres Kotawaringin Barat, ” ungkap AKBP BAYU WICAKSONO, SH, SIK, M.Si di ruang kerjanya.

BACA JUGA :  Kembali Polsek Mentangai Gencarkan Kegiatan Vaksinasi Guna Membentuk Heart Imunity.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.