Kapolsek Kapuas Murung Hadiri Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa

oleh -
Kapolsek Kapuas Murung Hadiri Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa 1

Polres Kapuas – Kapolsek Kapuas Murung Polres Kapuas Polda Kalteng AKP Siti Rabiyatul Adawiyah, S.H.M.M. menghadiri musyawarah pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa Kec. Kapuas Murung Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (5/4/2022) pukul 08.30 WIB.

“Agenda utama kegiatan ini adalah musyawarah pembentukan panitia pemilihan kepala desa Kec kapuas Murung Ini sebagai tahapan yang memang harus dilakukan,” kata Kapolsek.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kapuas Murung, Danramil Kapuas Murung, Bhabinkamtibmas desa Tajepan dan Mampai, Bhabinsa desa Tajepan dan Mampai, Pj kades Tajepan dan Mampai, serta Toga ,Tomas ,Todat dan para undangan dengan jumlah peserta 60 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan seiring dengan akan tibanya pemilihan kepala desa di Kec. Kapuas Murung Untuk itu semua harus dipersiapkan secara matang agar berjalan lancar.

Kehadiran Polsek Polsek Kapuas Murung sebagai bentuk dukungan, khususnya dalam hal keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan nantinya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Sudah dibahas terkait rencana pembentukan panitia pemilihan kepala desa. Nanti akan ada tindak lanjutnya. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif,” pungkas AKP Siti. (Or)

BACA JUGA :  Polsek Arsel Cegah Karhutla Melalui Imbauan Spanduk Kepada Warga Di Seputaran Jl. Iskandar P. Bun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.