Kapolsek Kapuas Timur Menghadiri Musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades Desa Anjir Mambulau Timur dan Desa Anjir Serapat Baru

oleh -

Tribratanews.kalteng.polri.go.id- Kapolsek Kapuas Timur Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M. beserta Aiptu Supramuji dan Aipda M. Noor Baihaki menghadiri musyawarah pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa Anjir Mambulau Timur dan Desa Anjir Serapat Baru Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas.

Acara musyawarah pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa Anjir Mambulau Timur dan Serapat Baru Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Anjir Mambulau Timur pada pukul 08.00 wib dan dilanjutkan pada pukul 10.00 wib di Aula Desa Anjir Serapat Baru Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas, Selasa 5/4/2022.

Agenda utama kegiatan ini adalah musyawarah pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa Anjir Mambulau Timur dan Anjir Serapat Baru Kecamatan Kapuas Timur ini sebagai persiapan dalam pemilihan kepala desa nanti.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Camat Kapuas Timur, Kapolsek Kapuas Timur, Polmas Desa Anjir Serapat Baru Aiptu Supramuji, Bhabinkamtibmas Aipda M. Noor Baihaki, Pj Kades Anjir Mambulau Timur, Danramil 1011-03 Kapuas Timur diwakili Peltu Tri Edy. S, ketua BPD dan seluruh tokoh masyarakat se Desa Anjir Mambulau Timur dan Anjir Serapat Baru.

Acara diisi sambutan dari Camat Kapuas Timur, Kapolsek Kapuas Timur, ketua BPBD Desa Anjir Mambulau Timur dan Anjir Serapat Baru.

Kegiatan ini dilaksanakan seiring dengan akan tibanya pemilihan kepala desa yang ada di Kecamatan Kapuas Timur, semua nya harus dipersiapkan secara matang agar berjalan lancar.

Kehadiran Kapolsek Kapuas Timur sebagai bentuk dukungan, khususnya dalam hal keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan nantinya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M. yang mengatakan, Kami menghimbau kepada panitia Pilkades jika timbul permasalahan agar para calon kades harus bisa meredakan para pendukungnya masing-masing agar terhindar dari konflik, diharapkan pelaksanaan pilkades nantinya berjalan dengan aman, tertib dan lancar. harapannya.

bagi calon kepala desa dan pendukung nya saat menjalani tahap tahap pemilihan nanti agar mematuhi aturan yang telah di terapkan oleh panitia supaya saat pemilihan nanti tidak terjadi hal hal yang tidak kita kehendaki, sehingga pemilihan berjalan dengan lancar aman dan kondusif ” ujarnya. (AF22).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.