Kapolsek Timpah Menghadiri Musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades Dan Damang

oleh -

Polsek Timpah, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy dan Personal Polsek Timpah menghadiri musyawarah pembentukan panitia pemilihan Damang dan 9 Kepala Desa sekecamatan Timpah.

Acara musyawarah pembentukan panitia pemilihan kepala desa sekecamatan Timpah tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas, Senin 4/4/2022.

Agenda utama kegiatan ini adalah musyawarah pembentukan panitia pemilihan kepala desa sen Kecamatan Timpah ini sebagai persiapan dalam pemilihan kepala desa nanti.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Camat Timpah , Kapolsek Timpah , KASPKT III Aipda Anjung. H. T , Pj kepala desa se kecamatan Timpah , Personel Koramil 1011-09 Timpah , Ketua BPD dan seluruh tokoh masyarakat sekecamatan Timpah.

Kegiatan ini dilaksanakan seiring dengan akan tibanya pemilihan kepala desa yang ada di kecamatan Timpah , semua nya harus dipersiapkan secara matang agar berjalan lancar.

Kehadiran Kapolsek Timpah sebagai bentuk dukungan, khususnya dalam hal keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan nantinya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Timpah Menghadiri Musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades Dan Damang 1

BACA JUGA :  Personel Samapta Polres Bartim, Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.